animasi blog
Home » » Pesona Pulau Pandang dan Salah Nama

Pesona Pulau Pandang dan Salah Nama

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 11.49



Pulau Pandang dan Salah Nama memang masih asing terdengar dikalangan wisatawan, dikarenakan masih minimnya informasi tentang keberadaan pilau ini. Kekayaan alam Indonesian tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Objek wisata laut Pulau Pandang dan Pulau Salah Nama berada di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara dan tepatnya di Selat Malaka.


Pulau Pandang dan Pulau Salah Nama ini memiliki keindahan dan panorama alam yang luar biasa. Panorama dan keeksotisan alam bawah lautnya yang menjadikan daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Jadi untuk yang hobi memancing atau menyelam, ini adalah lokasi yang tepat untuk dikunjungi dan dinikmati.

Lokasi pulau yang masih asri ini sangat layak untuk dikembangkan menjadi objek wisata di Kabupaten Batu Bata. Pembangunan villa mewah di pulau ini sudah dilakukan, akan tetapi yang disayangkan masih dikelola oleh pribadi bukan dari pemerintah. Semoga pulau ini tidak dijadikan sebagai bisnis pribadi.


Pemerintah diharapkan agar memerhatikan dang mengembangkan secara terus menerus, khususnya Dinas Pariwista, yaitu sebagai daerah tujuan wisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Indonesia dan khhusunya Provinsi Sumut..
Share this article :

0 komentar:

Entri Populer

Terpopuler

 
Support : Muhammad Ali Misran Hutasuhut | twitter | facebook
Copyright © 2014. Esky comm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Muhammad Ali Misran
Proudly powered by Blogger