animasi blog
Home » » Kawah Putih Tinggi Raja

Kawah Putih Tinggi Raja

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 00.36



Kawah putih Tinggi Raja sudah pasti banyak yang tahu,, khususnya wisatawan dari Sumatera Utara. Lokasi Tinggi Raja ini terletak di Desa Dolok Tinggi Raja, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungung Sumut dan sekitar 120 km dari kota Medan.

Keindahan kawah putih yang di bentuk oleh fenomena alam dan terus mengalami perubahan hingga sekarang, para wisatawan akan terpesona dan penasaran untuk mengunjungi tempat ini. Jalan menuju lokasi ini, jika kita berangkat melalui jalur Dolok Masihul tepatnya melalui simpang kerapuh akan memakan waktu 2,5 jam. Dan jalan menuju lokasi masih tergolong cukup buruk dikarenan jalan yang bekelok-kelok dan sebagian jalan yang masih rusak.


Sesampai dilokasi ini, kita bisa menikmati pemandian air panas, pemandangan kawah putih, dan danau kecil  yang terbentuk dari kawah air panas berwarna putih. Beberapa pendapat mengatakan , jika kita mandi atau berendam di danau ini, maka yang namanya penyakit kulit seperti gatal-gatal, panu, kurap dll akan segera hilang dikarenakan air panasnya yang mengandung zat belerang.      


Lokasi ini juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat untuk foto-foto, itu dikarenakan sangkin indahnya tempat ini dengan kawah putihnya. Jadi untuk anda yang ingin berwisata ke tempat ini jangan lupakan moment untuk berfoto-foto dan jangan lupa juga bawa cameranya..,, trims...!!
Share this article :

0 komentar:

Entri Populer

Terpopuler

 
Support : Muhammad Ali Misran Hutasuhut | twitter | facebook
Copyright © 2014. Esky comm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Muhammad Ali Misran
Proudly powered by Blogger