animasi blog
Home » » Pulau Poncan Gadang

Pulau Poncan Gadang

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 10.08


Kota Sibolga dulunya adalah ibu kota Tapanuli Tengah, akan tetapi saat ini kota ini sudah menjadi kota Madya dan ibu kota tapteng sekarang adalah Pandan. Banyak pantai yang berada di lokasi ini, tapi ada satu pantai yang akan membuat kita tertarik untuk kesana yaitu tepatnya di Pulau Poncan Gadang. Dan saat ini pulau ini adalah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam negeri ataupu manca negara.

Pulau ini terletak tidak jauh dari kota Sibolga, dari sibolga membutuhkan waktu 40 menit menggunakan boat untuk sampai ke pulau ini. Keindahan pantainya akan membuat anda terpesona dan tertarik lagi untuk kesana. Pada saat ini, yaitu tiap hari libur atau hari minggu, lokasi ini akan ramai didatangi oleh pengunjung dimana untuk mengisi hari libur tentunya.


Selain dari pantainya yang indah dan jernih, tempat ini juga memiliki pasir putih yang membuatnya makin indah lagi dipandang mata. Lokasi ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dengan banyaknya pepohonan yang ditanam dipinggir pulau. Selain itu juga, tempat ini dijadikan lokasi memancing, diving dan snorkling. Anda bisa menikmati pemandangan dasar laut dengan ikan-ikan kecil dan terumbu karangnya.

Dan untuk anda yang ingin bermalam di pulau ini, tidak usah hawatir karena sudah tersedia penginapan di lokasi ini walaupun pada saat ini penginapan di tempat ini masih terhitung hanya beberapa saja.

Share this article :

0 komentar:

Entri Populer

Terpopuler

 
Support : Muhammad Ali Misran Hutasuhut | twitter | facebook
Copyright © 2014. Esky comm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Muhammad Ali Misran
Proudly powered by Blogger