animasi blog
Home » » Diumurku yang ke-21 tahun

Diumurku yang ke-21 tahun

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 04.16

      Tepat 21 tahun yang lewat dalam kalender masehi, aku hadir di dunia ini. Pertama kalinya aku melihat cahaya matahari dan seorang manusia yang berjuang melahirkanku yaitu ibuku. Dua orang yang selalu menjaga, merawat dan tentunya yang selalu membuatku tersenyum saat aku mulai menangis. Yah mereka itu tentunya adalah kedua orang tuaku.
      Dan 15 tahun yang lewat aku mulai beranjak masuk di bangku SD. Disaat aku blum tahu sepenuhnya arti sekolah itu apa dan yang aku tahu cuma “sekolah itu yah biar pintar” dan disaat dimana aku masih lugu dan tak tahu apa-apa. Saat itu aku mulai tahu tentang pentingnya sebuah ilmu, saat aku mulai menerima pelajaran dari sesosok guru baru yang siap memberikan ilmunya kepadaku dan saat aku mulai mengenal sahabat dan kawan-kawan baru, hingga pada saat ini aku masuk perguruan tinggi.
      Mungkin saat ini yang bisa aku ucapkan hanyalah sebuah kata-kata “Terima kasih”. Ucapan syukur kepada Tuhan sudah pasti slalu keluar dari mulut ini.
Terima kasih buat kedua orang tua dan keluargaku..,,
Trima kasih buat seluruh guru-guru yang pernah mengajariku tentang sebuah ilmu..,,
Dan tak lupa juga trima kasih buat sahabat dan kawan-kawan smuanya..
You are my life..  
Share this article :

0 komentar:

Entri Populer

Terpopuler

 
Support : Muhammad Ali Misran Hutasuhut | twitter | facebook
Copyright © 2014. Esky comm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Muhammad Ali Misran
Proudly powered by Blogger